Aneka Cilok

9:30 AM

Cilok merupakan jajanan tradisional khas Jawa Barat, khusus nya di Bandung yang biasanya dijual keliling oleh abang-abang.. Rasanya selalu ngangenin dari waktu ke waktu sampai jajanan ini jadi sasaran kuliner di Bandung..

Nah.. sekarang cilok ini udah di modifikasi dengan berbagai variasi dan dibuat frozen food, jadi bisa dinikmatin kapan aja, dimana saja dan ga harus sengaja dateng ke Bandung buat menikmatinya.. 

Yuk order aja disini.. ;)







Tersedia 3 macam cilok dengan cara penyajian yang berbeda, yaitu :
  1. Cilok siram bumbu kacang ; Cara penyajiannya, cilok di kukus sampai empuk dan mengembang. sementara itu bumbu nya disiram air panas dan diaduk-aduk hingga lembut merata, lalu siramkan ke cilok yang sudah di kukus tadi.
  2. Cilok Crispy ; Cara penyajian nya di goreng di minyak yang panas dan banyak hingga semua cilok terendam minyak. Goreng saat cilok sudah tidak beku dengan api sedang sampai berubah warna menjadi kuning kecoklatan. 
  3. Baso Aci Cuanki ; Cara penyajiannya, direbus hingga semua baso matang dan mengembang, sementara itu tuang semua bumbu yang sudah tersedia ke dalam mangkok saji, lalu campur dengan baso yang sudah direbus beserta kuahnya..
Isi cilok : Ayam, jando, keju, sosis, abon, mercon

Harga : Rp 17.500/bungkus
Berat/bungkus : 300 gram

Order :
BBM : D4086322
Line  : Add Friend
WA.   : 087786810550



You Might Also Like

0 comments

Instagram

Popular Posts

Line

Add Friend

Like us on Facebook

Follow Instagram

Instagram